Widget edited by super-bee

Minggu, 30 Maret 2014

SHEILA ON SOLO


Sheila On Solo


Sabtu kemarin (8 Maret 2014 ) ada sebuah acara menarik di alun-alun utara kota Surakarta. Acara tersebut bertajuk peluncuran New Honda Supra X 125 FI. Acara tersebut berlangsung dari pagi hingga malam. Peluncurtan New Honda Supra X 125 FI ini bertepatan juga dengan 17 Tahun Honda Supra di pasarkan di Indonesia. Banyak kegiatan yang menarik dalam kegiatan tersebut, diantaranya dance competition,lomba fotografi, lomba menggambar dan juga cooking class bersama chef cantik dari Jakarta, Chef Marinka. Sebagai penutup acara tersebut, malamnya diselenggarakan konser musik yang bintang tamu utamanya adalah Band Sheila On 7. Tapi tidak hanya Sheila yang mengisi acara tersebut, namun ada juga Band Owah, band Humor asal solo, Female DJ, dan juga Sexy Dance .
Antusiasme masyarakat solo dan sekitarnya cukup besar, ini terbukti dengan penuh sesaknya Alun-alun utara. Panggung yang cukup besar berdiri kokoh ditengah-tengah alun-alun, dan di seliling panggung terdapat stand-stand khusus dari Honda, dan juga ada kursi khusus untuk tamu undangan. Lahan parkir yang disediakan banyak yang penuh, dan akhirnya banyak Tukang parkir yang memanfaatkan bahu jalan sebagai lahan parkir mereka dan membuat lalu lintas di sekitar alun-alun menjadi padat merayap.
Sebelum Band sheila on 7 naik ke panggung, penonton di suguhkan dengan aksi sexy dance yang menarik sekaligus lucu. Mereka menarikan tarian tradisional dan kemudian menarikan tarian modern dengan mengganti pakaian mereka diatas panggung. Aksi mereka memang sedikit nakal, tetapi lucunya ternyata mereka bukan wanita-wanita tulen melainkan waria. Penontonpun di buat tertawa karena aksi mereka di atas panggung.
Selain aksi dari sexy dance, penonton juga disuguhkan aksi yang menarik dari Owah band, band humor dari kota solo sendiri. Band ini bisa dibilang sangat kreatif, karena dalam aksi panggung mereka menampilkan sebuah parodi cerdas dan adanya unsur kritik sosial di dalamnya. Band ini juga memparodikan lagu-lagu dari musisi terkenal di Indonesia seperti, band Noah, Geisha , agnes monika, dan juga lagu yang saat ini sedang booming, Oplosan.
Acara malam itu di akhiri dengan penampilan Band sheila on 7. Band dari kota Yogyakarta ini kembali menginjakkan kaki mereka di kota Surakarta. Band yang di gawangi oleh, Akhdiyat Duta Modjo, Brian Kresno Putro, Eross Candra, dan Adam Muhammad Subarkah ini berhasil menghipnotis masyarakat solo dan juga sheilagank ( sebutan bagi penggemar sheila on 7 ). Banyak sheilagank yang datang dari luar kota khusus untuk menonton sheila on 7. Sebut saja sheilagank semarang, sheilagank magelang, sheilgank klaten, tak ketinggalan juga sheilagank soloraya ikut memeriahkan konser tersebut. Pada konser kali ini sheila membawakan  belasan lagu mereka dari album lawas sampai album terbaru. Mereka juga membawakan lagu terbaru mereka “ canggung “ yang membuat atmosfer malam itu menjadi lebih meriah. Aksi panggung mereka yang spektakuler membuat beberapa dari sheilagank yang meneteskan airmata, mungkin mereka terharu menyaksikan band yang digemarinya ada di depan mata. Penampilan sheila ini juga mengakhiri acara peluncuran New Honda Supra X FI.sekitar pukul 11.00 wib acara di tutup dengan lagu “ melompat lebih tinggi” yang membuuat penonton semakin larut dalam lagu tersebut.

Oleh. Dyan scream Uchiha



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar