Widget edited by super-bee

Minggu, 30 Maret 2014

ALFABED ( puisi )



ALFABED



A papun yang terjadi aku tak akan menyerah
B ahkan tak ada siapapun yang bisa menghentikan
C ukup aku yang merasakan luka
D iam menunggu tak ada yang kembali
E nyahkan dari semua mimpi kalian
F ase perubahan akan terjadi

G erakan nurani untuk berjuang hentikan luka yang kalian miliki
H iduplah dengan apa yang kau punya
I ringi langkahmu dengan harapan yang masih tersisa
J auhi apapun yang membuatmu terjatuh
K ita hidup bukan untuk menyesali takdir
L uka ini tak akan sia-sia untuk disesali
M ereka tak pernah menyesali takdir ini
N amun dimata mereka kita tak pernah menyesal
O tak berhenti berfikir namun mencoba untuk berontak
P ada apa yang dilihat,  pada apa yang didengar
Q uetion ??????
R ahasikan saja semua pertanyaan itu
S ifat  manusia adalah menjawab apa yang tak dipertanyakan
T idak, bukan aku yang membuat pertanyaan itu
U ntuk apa aku bertanya pada kalian ?
V iagra ? katalis ? apa itu yang ada di otak kalian
W alau kalian atau bahkan aku yang tak mengerti
X  -----à atau karna faktor X
Y a, mungkin karena itu
Z amanlah yang akan menjawab takdir terkutuk yang belum terjawab ini.



Dyan scream Uchiha
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar