Widget edited by super-bee

Minggu, 15 Januari 2012

Raja gombal jilid 1


co:knp km hrz dtg?
ce:emg knp??
co:aku selalu takut kalo km dtg!
ce:takut apa sih??emg ga boleh y??
co:takut wkt km plg,trus aku sndirian lg :D
ce:ih km bs aja (sambil nggigit sandal)


Tau gak perbedaan km sama merpati? | Apa? | Kalo merpati terbang di angkasa , kalo kamu terbang dihatiku

Tau gak bedanya kamu sama cincin ? | gak tau, mank apa ? | klo cincin melingkar di jari, lw km melingkar di hatiku
(deni cagur) 

Seandainya kamu jadi kura-kura, aku rela kok jadi tempurung nya. | Kenapa? | biar aku bisa menjaga dan ngelindungi kamu..
(deni cagur)

Kalkulator ku lagi rusak nih | "Rusak kenapa?" | soalnya dia gak bisa ngitung seberapa besar cintaku untukmu . .


papa km tukang sablon y??Ikoq tau?? soal' km tlaah membuat cetakan cinta terindah di hati aq

pasti kamu jualan beras yaa?|kox tau|karna makanan pokok ku adalh cinta dan syng kamu (͡ะท͡)


Kamu merasa gempa gak? | ah ngaco kamu, emng knapa? | soalnya tiap ada di samping kmu hati aku bergetar hebat



Tau gak bedanya km sama mantan ? | gk tau, mank apa ? | kalo mantan masa laluku, kalo kamu masa depanku

Kita berdua ini seperti sendal | "Kok sendal?" | Iya, kalo nggak berdua nggak akan ada artinya

Tau ga apa bedanya kmu sama lalat? | gatau, emang apa? | kalo lalat hinggap dimana2, kalo kmu hinggap di hatiku

Semenjak kenal sama kamu aku jadi benci keramaian | "loh kenapa?" | karna aku pngen berduaan terus sama kamu

.


Aku mau buat kartun ah | kartun apa ?? | Kartunikah buat tamu undangan kita nanti :))

Cintaku ke kamu itu seperti keran rusak | kok Gitu ?? | iya, soalnya cintaku ga bisa berhenti mengalir ke hati kamu

Tau ga persamaanya kamu sama hujan ? | "gak tau, emang apa?" | samasama turun dari langit  ()

Rasa cinta aku ke kamu itu seperti kentut | "Kok kentut sih?" | Iya, tidak terlihat tetapi bisa dirasakan. . .

Buah kurma, jatuh di atas pasir.
Mungkin aku bukan yg pertama. 
tapi boleh kan jadi yg terakhir?


Tau ga persamaan kamu sama helm | "gak tau, emang apa?" | kalo helm klik dikepala, kalo kamu klik dihatiku. .

Kamu nggak capek berdiri terus? | Abis mau gimana lagi? | Duduk yuk sama aku | Dimana? | Di pelaminan :)

Tau ga persamaan km sama ortu aku ? | "gak tau, emang apa?"| sama2 berharga and brarti dalam hidup aku

Aku gag suka Tahun Baru | "tRus Sukanya apa donk, ?" | aku Sukanya Menempuh Hidup Baru sama kamu



diambil dari berbagai sumber

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar