Widget edited by super-bee

Sabtu, 28 Januari 2012

Puisi EMOtional part III

    Pergolakan jiwa
                                                             
Selimut hati tak lagi menghangatkan jiwa
Pahatan amarah merasuk sampai ke dasar sukma
Rasa yang dulu ada kini hilang entah kemana
Di ganti oleh rasa dendam yang tak pernah ada habisnya




                       Kemana larinya hati nurani
                                Apakah di hisap oleh kejamnya tirani
                               Yang menjelma setan dari kegelapan
                                  Yang akan terus hidup dalam kebencian


dyan scream uchiha


mencoba




Selamatkan aku sekali lagi
Jangan biarkan aku seperti ini
Diam ditempat seperti orang mati
Dan dikelilingi oleh para pembenci
                                  

                                
Mungkin aku tak seperti mereka
Mungkin aku bukan siapa-siapa
Mungkin aku tak punya apa-apa
Tapi aku mencoba tuk jadi sesuatu yang bermakna


                Dyan Sream uchiha
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar