Widget edited by super-bee

Kamis, 26 Januari 2012

puisi EMOtional part II

ANGAN DAN KEINGINAN


Kemana ku harus melangkah
Selalu diam dan tak tau arah
Waktu ku tetap saja salah                                                  
Kapankah aku akan segera  berubah













Mengharap akan suatu perubahan
Apakah masih ada kata harapan
Apakah masih ada kata kesempatan
Dari setitik angan dan keinginan


Dyan Scream Uchiha






TANYA ??????


Apakah aku tak punya arti jalani hidup ini ?
Apakah aku tak punya nyali lalui malam ini ?
Apakah aku tak berani hadapi esok hari ?
Apakah aku tlah lupa dengan yang ku lewati ?



Kenapa aku jadi seperti ini ?
Kenapa aku diam seperti mati suri ?
Kenapa aku tak mengerti dengan dunia ?
Kenapa aku tak peduli dengan semuanya ?

Sebenarnya  siapa aku ini ?
Sebenarnya apa aku ini ?
Hanya bertanya pada diri sendiri
Yang masih mencari sebuah jati diri

DYAN SCREAM UCHIHA
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar