Widget edited by super-bee

Minggu, 15 Juli 2012

MOTIVASI DARI TOKOH ANIME



         banyak orang melihat anime ataupun kartun yang lainnya adalah tontonan bagi anak kecil . mungkin pendapat itu tidak sepenuhnya salah , Tapi banyak dari kita yg g' nyadar ternyata dari anime tersebut terkadang ada kata-kata yg membuat kita semangat untuk melanjutkan hidup kita kembali ,inilah beberapa kutipan kata-kata tersebut :




"Kau harus belajar menerima kemurahan hati orang lain"

Liberta - La storia della Arcana Famiglia 


''Aku masih ada
tujuan yang harus
kuraih,jadi aku akan
terus berlari!!''

Leorio-Hunter X Hunter







Ingatlah kembali seperti saat kalian masih kecil, kalian berlomba melalui ladang, bermain penuh lumpur hingga matahari terbenam dan kau tertawa mendengar mimpi temanmu.. aku percaya kalian akan menemukan jati diri masing-masing !

Wendy Marvell > Fairy Tail >




Bermain melawan lawan yang tidak mungkin untuk dikalahkan Membuatku semangat !

Kagami > Kuroko no Basuke




"Orang-orang menghargai orang yang menghargai dirinya sendiri."
(Patrick Star - Spongebob Squarepants)



Jika kamu tidak bahagia, itu bukan kemenangan !


Kuroko Tetsuya >







1."pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik"

2. "kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!" 

3.“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim”

4. “Masa depanmu adalah kematian” 

Hatake kakashi








"aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. tapi yang pasti apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan nanti"

naruto






Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar