Widget edited by super-bee

Sabtu, 21 Juli 2012

DIAM ( puisi EMO tion )



DIAM












Dimana harus mencari sebuah kata keadilan 
kemana aku harus mencari harapan yang tak pernah diharapkan
aku hanya diam 
hanya diam dan hanya diam yang ada dalam heningnya kebisuan
tak bisa berkata , tak bisa berbuat apa-apa 
menunggu sesuatu yang tak pernah ada ataupun diharapkan 
apakah Kau dengar ini !!!!!!!
atau kah hanya aku dan setan yang tau ini  !!!!! 
Aku harus apa  !!!!! 
apa yang harus aku lakukan  !!!!
tak bisa apa-apa , dan tak pernah melakukan apa-apa 
Bertanya pada diri sendiri
tentang pertanyaan yang tak mampu aku jawab sendiri 
Siapa aku  ?
ya . . . . . . . . .benar siapa aku . . . . . ..
orang macam apa aku ini . . . .
apa aku masih pantas disebut orang  ? 
seorang manusia yang tak tau apa-apa 
seorang manusia yang ingin dimanusiakan 
seorang manusia yang ingin mendapat pengakuan 
mungkin hanya Setan yang akan  mengakui keberadaan manusia yang tak tau siapa dirinya
Sebenarnya Kau tau kan  ?
kenapa Kau hanya diam  ? 
kenapa aku hanya diam
Diam dan hanya diam  . . . . . . . . . . .



Dyan Scream Uchiha

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar