Widget edited by super-bee

Kamis, 10 Januari 2013

Mbajeng in Jogja ( Eps Akhir Tahun )

  akhir tahun adalah momen dimana orang-orang biasanya mencari pusat-pusat keramaian dan ada juga yang mencari tempat-tempat yang jauh dari keramaian. tak terkecuali Mbajeng community, komunitas yang paling tidak di akui didunia bahkan di akhirat. sebuah kelompok minoritas yang minim dana tetapi hanya dengan modal seadanya. Akhirnya membuat acara Tahun Baru yang ndada'an dan tanpa rekayasa ilmiah yang dibuat-buat. Setelah berunding cukup lama akhirnya sidang pleno Mbajeng community membuahkan hasil dimana momen akhir tahun 2012 mengadakan Tour-ing ke Ngayojokarto .

Langsung dokumentasinya :

persiapin kendaraan doloe di bengkel kelas dunia  . . .  


monumen serangan umun 11 Maret  . . . . . .ini membutikkan bahwa komunitas kecil ini sudah berhasil sampe Jogja  . . . . . . .








istirahat doloe setelah perjlanan jauh . . . . . . . . .wes tekan Jogja dab


nggak disangka-sangka anak ini muncul secara random entah dari mana.
akhirnya dia nyeritain dirinya sambil udud bareng.





ternyata ini bocah dari Purwokerto , namanya si bagus, and dia udah dua tahun ini tinggal di daerah Malioboro dan sekitarnya , . . . . jd terharu . . . . hiks . . . . .hiks . . ..hiks . .



akhire tp yo seneng-seneng nda , .. . . . . .









kalo ada kesenangan pasti ada kesedihan . . . . .hujanpun turun dengan derasnya di daerah Jogja dan sekitarnya.. . . . akhirnya terdampar didaerah sayidan tempat nongkrongnya anak-anak saggy dog







 akhirnya hujanpun reda . . . . and tepat jam 12 tengah malam, pesta kembang apipun digelar di berbagai penjuru kota jogjakarta . . . . .selamat Tahun baru 1434 H . . . . .salah deng . . .maksudnya 2013 . . . . .. .semoga di Tahun ini kita semua diberi kemudahan-kemudahan oleh yang Maha kuasa . . . amien


ndi foto kembang apine ???????









TUKANG FOTO




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar