Widget edited by super-bee

Kamis, 14 Juni 2012

NIGHT MBAJENG in NGARSOPURO , SURAKARTA


MBajeng NIGHT in NGARSOPURO , SOLO


Kali ini mbajeng corp . mengadakan perjalanan tour dari kos ( daerah karang ngasem solo, menuju daerah Ngasopuro solo ) jarak yang di tempuh sekitar 15 km . dengan menggunakan sepeda motor nyampe di sana sekitar 15 menit dan menghabiskan bensin sekitar 1/3  liter dengan Honda BeAT . kalo dengan berjalan kaki bisa menghabiskan waktu sekitar setengah hari ,,,,,……hehehheheh , . . . . . .


“ Ngarsopuro sendiri adalah sebuah kawasan di depan Pura Mangkunegaran Surakarta Hadiningrat (Solo). Terletak di Jalan Diponegoro, Solo. Dahulu di kawasan ini berjajar toko-toko elektronik yang kurang tertata serta terdapat pasar antik Triwindu. Sejak tahun 2009, kawasan ini di sulap menjadi suatu tempat yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi “ ( mbah google )

Dihari-hari biasa keadan Ngarsopuro di penuhi oleh anak-anak muda yang nongkrong sampai ada juga yang *******. Tapi di malam minggu , daerah ngarsopuro ini berganti dengan night market atau bahasa kotane pasar malem , di situ banyak menyidiakan pakaian , kayoto : batik , kaos , tas , kerudung , topi , DLL . tak hanya pakaian , disana juga ada yang berjualan jajana pasar , seperti arem-arem , dapel, lemper dan masih banyak yang lainnya.

Inilah dokumentasinya :

Monggo :








komplotan mbajeng corp.





cah ilang !!!!!!!









seniman wonten ing ngarsopuro


.


 semoga bermanfaat !!!! 

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar