Widget edited by super-bee

Selasa, 27 Januari 2015

Harus Ada yang Kutulis Malam Ini ( ???? )


Harus ada yang kutulis malam ini,

Entah itu cerita masa lalu, dongeng pengantar tidur,Atau bahkan lirik-lirk tolol yang biasa aku tulis.

Seharusnya mudah seperti biasanya.

Namun entah mengapa malam ini berbeda.

Kulihat jam dinding itu seperti membeku dan menghentikan dua jarum kakunya tepat diangka dua belas,

.... aku terbangun bahkan sebelum aku sempat terlelap,

Entahlah . . . . .ada apa dengan malam ini

Kutelusuri lorong sempit yang membagi ruangku yang sama sempitnya dengan lorong ini.

Hawa panas masih terasa dilorong ini walaupun sedari senja yang menghilang diufuk barat tadi masih meninggalkan jejak jejak tetesan air hujan

Aku mencoba keluar dan sesaat melihat keatas.

Hanya gelap, ya hanya gelap, tak ada bintang satupun yang meperlihatkan cahanyanya.

Awan mendung masih belum mau pulang meninggalkan kota yang ramai akan kesunyian ini.

Sudahlah. Harus ada yang kutulis malam ini. Aku kembali keruangan sempit yang biasa ku sebut surga . . . . surga tanda tanya . . . . .

 

 





Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar