Widget edited by super-bee

Selasa, 09 Oktober 2012

do'aku hari ini




Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Sesungguhnya aku malu dengan kecilnya keberanianku untuk berlaku sesuai dengan yang ku angankan.

Aku berangan-angan tinggi dan besar, tapi merayap dalam keraguan dan permintaan jaminan bahwa aku tak akan salah atau gagal.

Aku tak suka untuk mengakuinya, tapi sebetulnya itulah perilaku seorang penakut.

Padahal, jika aku beriman - seharusnya aku berani.

Dan jika aku berani, aku akan bertindak, apa pun kemungkinan akibatnya.

Sehingga sesungguhnya, jika aku lebih berani, akan lebih banyak hal yang kucapai dalam hidup ini.

Maka, Tuhanku Yang Maha Perkasa,

Aku mohon Engkau mentenagai kesungguhanku untuk menghentikan kebiasaan menakut-nakuti diriku sendiri mengenai risiko dari tindakan baik yang kuketahui harus kulakukan.









Karena sesungguhnya,

Orang yang tidak melakukan karena takut gagal, sudah sama gagalnya dengan orang yang melakukan dan kemudian gagal.

Padahal, dengan ijin Tuhan,

Dia YANG MELAKUKAN, dia YANG BERHASIL.

Hari ini, aku akan lebih ikhlas bertindak.

Tuhanku Yang KehendakNya Tidak Dapat Diingkari,

Rahmatilah kepatuhanku kepadaMu.

Aamiin

--------------




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar