Widget edited by super-bee

Kamis, 17 Mei 2012

kata-kata menarik anime part III


Di Dunia Ini...
Pasti  Tidak  Ada  Hal  Yang  Tidak  Berubah... Kalau  Tidak  Berubah  Kita  Tidak Akan  Maju , Kalau  Tidak  Berubah   Dan Tumbuh   Dari  Kenyataan.. Kita  Akan Di Hancurkan , Demi  Bisa   Naik   Bersama   Semuanya.. Dan   Mewujudkan  Impian Besar  Itu , Pertama.. Aku  Harus  Mengubah   Diri  Sendiri...

Ringo Noyamano  Air Gear






Pertarungan Adalah Tentang Mempertaruhkan Nyawa Lawan Dan Keberadaan Diri Sendiri, Dan Saling Bunuh...

Hanya Yang Menang Yang Bisa Merasakan Nilai Hidup.

Bisa Mengalahkan Orang Yang Bisa Melukai Ku Dan Menghancurkan Semua Miliknya Itu, Membuat Ku Merasakan Hidup Yang Lebih Kuat Lagi !!

Kekuatan Kebencian Adalah Kekuatan Nafsu Membunuh. Kekuatan Nafsu Membunuh Adalah Kekuatan Balas Dendam.

Darah Yang Terbunuh Bercampur Dengan Aliran Pasir, Dan Memberikan Lebih Banyak Kekuatan Pada Pembunuhnya !!

Kedamaian Dalam Ilusi Hanyalah Tipuan, Perjuangan Di Dunia Nyatalah Yang Membuatnya Berarti !!

Cintai Diri Sendiri Dan Percayai Diri Sendiri, Itulah Definisi Orang Terkuat !!

Manusia Takkan Pernah Bisa Menang Dari Rasa Kesepian...

Aku Menganggap Mu Sebagai Temanku.. Dulu Teman Hanyalah Sebuah Kata Bagi Ku, Tidak Lebih Dari Itu. Tetapi Setelah Bertemu Dengan Mu, Aku Mengerti Bahwa Kata Itu Sangatlah Penting !

Kalau Merasa Kehormatan Orang Yang Kau Kagumi Terluka, Kau Akan Marah Besar Karena Merasa Sangat Terluka.. Kalau Orang Yang Kau Kagumi Adalah Orang Yang Berharga, Kau Akan Bertarung Sekuat Tenaga Demi Orang Yang Berharga...

Sekarang, Ada Yang Sedikit Lebih Ku Pahami.. Bahwa Penderitaan Atau Kesedihan, Juga Kebahagiaan.. Kita Bisa Saling Berbagi Perasaan Seperti Itu Dengan Orang Lain...

Gaara ~ Naruto Shippuden




*Bukan perpisahan, tapi pertemuan dengan hal yang baru..
Bukan berakhir, tapi mengawali sesuatu yang baru...

*Lebih baik menjadi beruntung karena pintar..
Daripada menjadi pintar karena beruntung...!!

*Saat kau menemukan keberanian untuk menyerahkan hidup mu untuk seseorang..
Saat itulah kau memahami cinta...

*Jika hidup ini tidak menarik..
Maka buatlah hidup ini semenarik mungkin...

*Pegang tangan ku dan kau akan berhasil..
Tomoe, aku akan melindungi istri ku..
Aku janji...
(Kenshin to Tomoe | Samurai X OVA)





Aku akan berlari dan terus berlari..
Tak peduli hujan dan badai salju, aku kan berlari sampai suatu saat nanti aku tak punya tempat tuk berlari, dan akhirnya akupun terbang di udara...

*Aku tidak di lahirkan untuk berteman dengan wanita..
Aku di lahirkan untuk mencintai mereka...!!
Karena aku terlahir sebagai pria...!!

*Prinsip keadilan ku adalah memberi makan pada yang kelaparan...

*Mati bukanlah cara untuk balas budi...!!

*Setiap orang punya sesuatu yang bisa di lakukan dan tidak bisa di lakukan...

*Pertarungan akan berakhir begitu musuh putus asa...

*Aku akan lakukan hal yang tidak bisa kalian lakukan..
Dan kalian lakukan yang tidak bisa ku lakukan..

*Tak akan ku biarkan kau membunuh ku..
Dan aku tak akan memaafkan semua perbuatan mu...!!

*Seorang koki sejati itu tidak akan membuang buang bahan makanan yang tersisa..

*Pisau dapur bukanlah alat untuk membunuh orang...!!

*Kenapa dalam bertarung aku tidak pernah menggunakan tangan...??
Karena tangan adalah harta karun paling berharga dari seorang koki...

*Kekuatan panas kaki ku semakin menambah kecepatannya..
Kekuatan penghancur itulah, sosok iblis yang sebenarnya...!!

*Tuhan menciptakan makanan dan iblis yang memberi bumbu..
Sepertinya aku terlalu banyak memberi bumbu..

*Pikirkan apa yang akan kau katakan sekarang...?!!
Karena itu akan menentukan apakah kau akan ku maafkan atau tidak...

Sanji | One Piece




KatA BIJak ANImE
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar